Monday, November 23, 2009

jamu bosen kere

by. fatkhul amin
http://majumapan.com/owner/jamu-bosenkere-bosan-miskin.html

” kalo kita ini terlahir miskin, itu bukan salah kita - tapi kalo sampai tua kita tetep miskin itu adalah salah kita “, kata bijak di atas yang membuka mata penulis untuk memproduksi jamu super yang penulis beri nama ” jamu bosenkere ”

seperti jamu yang lain, jamu bosen kere ini adalah jenis jamu yang rasanya tidak enak karena susah implementasinya tapi kalo diminum (konsisten) terus bisa bikin orang gak mau miskin. sebelum mengupas lebih jauh tentang jamu bosenkere (nah kan … jamu kok di kupas, emang buah mangga, hehehe…) dan khasiatnya perlu kiranya penulis coba sedikit crita lahirnya jamu ini. nama jamu ini penulis dapat dari sobat ane di jagad maya namanya si gondrong (owner syadiashare.com). secara harfiah bosenkere diambil dari teks basa jawa (javanese language) yang artinya sebagai berikut. Bosen itu artinya bosan dan Kere itu artinya miskin banget, susah banget, gak punya banget (kacian ya….), jadi kalo disambung arti dari bosenkere adalah bosan hidup miskin banget, hehe…..(siapa juga yg pengin miskin ya ???)

Jamu bosenkere ini berkhasiat meningkatkan semangat untuk tetap hidup (kalo gak pengin hidup jangan minum jamu ini) , membuat orang tahu malu (dulunya malu-malu sekarang malu-maluin, hehehe..), membuat hidup ada artinya (memangnya artinya hidup apa seh ???), dan lain sebagainya yg nanti akan penulis tambahin deh…….he 1000x

jamu bosen kere ini sangat berkhasiat karena didalamnya mengandung banyak vitamin, antara lain:

1. hadapi masalah jangan lari

siapa seh yang gak punya problem di dunia ini, siapa seh yang bebas dari masalah ketika hidup, nah kan….semua orang hidup punya masalah makanya ketemu masalah jangan lari walaupun kita punya ilmu itu sejak dari lahir (jurus langkah seribu, wkwkw..). ketemu masalah apa aja tuh yg musti dilakukan adalah …tarik nafas dalam-dalam…….jangan lupa trus dikeluarin, hehe…..trus tenang, pikirkan secara mendalam jangan pake emosi. definisikan masalah yg anda hadapi biar peta masalahnya jelas. kalo peta or gambaran udah dapet jurus selanjutnya adalah lanjutkan perjuanga….hadapi masalah. kalo ternyata gak selesai juga……….kaburrrrrrrr cari allaah tuhan yg maha kuasa untuk konseling (bs sholat, sedekah dll)

2. dalam susah ada ilmu kaya

kita ini banyak yg lupa bahwa pada hakekatnya semua yg terjadi kepada kita adalah ujian dari allaah tuhan yg maha kuasa, sering kita diberikan kemiskinan dan hasilnya kita deket sama allaah, tapi banyak orang lupa bahwa ketika kita kaya itu juga ujian dari allaah. dan memang miskin lebih dirasa sebagai ujian ketimbang kaya. tapi yang benar adalah ketika miskin kita wajib berusaha dengan melihat dan belajar dari orang yang dulunya miskin sekarang kaya, jangan lupakan prosesnya….proses menjadi kaya hehehe………penuh dengan batu sandungan dan kerikil tajam……… artiny itu adalah salah satu bentuk ilmu untuk bangkit……….bangkit dari keterpurukan dan hinaan orang………..bagi orang kaya bila kekayaanya itu hanya akan menjauhkannya dari yg kuasa adalah suatu musibah………berarti dengan keadaan kaya dia menjadi takabur……………semoga pembaca termasuk orang miskin yg mau maju dan orang kaya yg bertaqwa……amien

3. cepat berbuat, cepat beraksi…jangan menunggu

berfikir perlu tapi segera beraksi agar buruan tidak lewat lebih penting,.serrbuuuuuuuuuu…
 
© Copyright 2010-2011 fatkhul amin notes All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.